Sifat Dan Karakter Zodiak Virgo

Di posting oleh GALEO pada 12:47 PM, 28-Jul-11

Assalamu'alaikum wr wb..

Kali ini saya akan membahas zodiak Virgo (23 Agustus-22 September).

virgo.jpg

Ramalan bintang Virgo, Apakah itu dan apa? Virgo adalah lambang feminim diantara ke 12 ramalan bintang yang ada. Rasi bintang virgo sendiri berada diantara bintang Leo di sebelah barat dan bintang Libra di sebelah timur. Arti dari virgo itu sendiri adalah perawan.

Bintang Virgo membenci melakukan sesuatu tanpa tujuan. Sifat seorang virgo adalah memiliki pikiran yang kritis, praktis dan selalu logis. Pada ramalan bintang ini mereka juga termasuk orang yang berusaha mencari kesempurnaan.

Karena selalu mencari kesempurnaan ini, Ramalan bintang Virgo juga mengatakan bahwa saat virgo tidak mencapai tujuan yang diinginkan… Maka bintang virgo akan selalu menjadi pemurung. Bahkan dalam kemurungan ini sampai- sampai virgo akan mendapatkan penyakit yang berhubungan dengan saraf maupun perut.

Lalu bagaimana kisah cinta dari pemilik ramalan bintang Virgo?

Cinta tidak datang begitu saja terhadap seorang virgo. Mereka sangat sulit untuk jatuh cinta..dan dibutuhkan waktu dan usaha yang sangat lama untuk mencairkan hati mereka. Tapi! Sekali mereka jatuh cinta maka virgo akan sulit untuk melupakannya. Bintang Virgo akan menjadi pasangan setia seumur hidup mereka.

Dalam ramalan bintang ini, Walaupun seorang wanita…virgo tidak menyukai anak-anak kecuali anak mereka sendiri. Pokoknya dalam hal cinta virgo lebih konvensional dibanding zodiak bintang yang lain.

Bagaimana dengan karir dari bintang virgo itu sendiri?

Memang tidak sepenuhnya ramalan ini benar, tapi yang pasti orang virgo tidak dapat memimpin sebuah perusahaan secara baik. Kemampuan dalam berorganisasi juga kurang. Tapi mereka menyukai pekerjaan yang rutin dilakukan.

Beberapa pekerjaan yang biasanya menjadi milik bintang virgo : guru, akuntan, sekretaris, psikoanalisan, teknologi, perawat, dan kritikus.

Sumber: Ramalan Bintang

Follow Me

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

26 tanggapan untuk "Sifat Dan Karakter Zodiak Virgo"

Exodius pada 08:35 PM, 04-Sep-11

kok bner semua ya ??? biggrin

viza pada 10:11 AM, 20-Oct-11

betuull....
^^

eko pada 02:51 PM, 06-Nov-11

kog bsa pas?

eko pada 02:52 PM, 06-Nov-11

kog bsa pas?

cucun pada 05:27 PM, 20-Mar-12

koq isa bnr smuax ya?

khesya pada 11:50 AM, 06-Apr-12

(=)_(=)salam kenal

khesya pada 11:51 AM, 06-Apr-12

shama thue kaya teman ku si aly hufh

tipa pada 11:57 PM, 11-May-12

duh , , ,sm bnr yK pcR q

selvie pada 01:59 PM, 22-Aug-12

bner,,,virgo emnk zulit jtuh cinta,tp sekali jtuh cinta zulit tuk mlupkn,,hehe

dwiie pada 08:58 PM, 01-Oct-12

pantesan .. ada banget tuh di dia ,, hehe

refan pada 03:21 PM, 22-Oct-12

pabtes aja susah bgt dptin hati dia

haya pada 10:29 PM, 30-Oct-12

ho'oh, , pas bgt kya sifat q. .hehe

lestari pada 10:37 PM, 17-Apr-13

bener bnget toh ..

elva pada 09:17 PM, 08-May-13

kok bener ya sekali jatuh cinta sulit tux d lupakan?!!!......

shela pada 08:32 AM, 28-May-13

cocok bgt sma sifat w dh asmara'a ,,
ok bgt dah

widya pada 10:50 AM, 29-May-13

bner bnget shobat...
susah dhahh. nge dapetin ny.... hehe

Ucep supriatna pada 08:21 PM, 04-Jun-13

Y,emang sma si kya q

lvcas pada 06:42 PM, 28-Jun-13

smua bnr bnget ama aq shii..thanks

Ida pada 06:30 PM, 29-Jul-13

Bnerr bwngett,,,dan nyata dlam hdup aq,,hmzt

intan pada 08:09 PM, 19-Aug-13

Eeemmn,sma bngt thu dgn q

intan pada 08:11 PM, 19-Aug-13

Sma bnr dgn q

dhevhy susanthy pada 11:31 AM, 10-Sep-13

he'eh....aku seneng dengan ramaln ithu ....aku setiap jatuh cinta aku tx mudah melupakn orang yang aku sayangi......

m.abdul ghony pada 11:36 AM, 10-Sep-13

waw... cocox untux sahabt ku.....hehehe

irna pada 06:28 PM, 24-Sep-13

ia bnr bnget thuu,,,,
di setiap q merasa kan jatuh cinta,,,pasti susah bngett buat nglupainyaa,,,, mu pindah ke lain hati pun tak bisaaa,,,,,yaw

irna pada 06:36 PM, 24-Sep-13

virgo q bngettt

widya pada 03:09 PM, 11-May-14

emang bner bgt artikelnya ...bagus jady ngerty nihhh (-_-)

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)