Sifat Dan Karakter Zodiak Virgo

by GALEO on 12:47 PM, 28-Jul-11

Assalamu'alaikum wr wb..

Kali ini saya akan membahas zodiak Virgo (23 Agustus-22 September).

virgo.jpg

Ramalan bintang Virgo, Apakah itu dan apa? Virgo adalah lambang feminim diantara ke 12 ramalan bintang yang ada. Rasi bintang virgo sendiri berada diantara bintang Leo di sebelah barat dan bintang Libra di sebelah timur. Arti dari virgo itu sendiri adalah perawan.

Bintang Virgo membenci melakukan sesuatu tanpa tujuan. Sifat seorang virgo adalah memiliki pikiran yang kritis, praktis dan selalu logis. Pada ramalan bintang ini mereka juga termasuk orang yang berusaha mencari kesempurnaan.

Karena selalu mencari kesempurnaan ini, Ramalan bintang Virgo juga mengatakan bahwa saat virgo tidak mencapai tujuan yang diinginkan… Maka bintang virgo akan selalu menjadi pemurung. Bahkan dalam kemurungan ini sampai- sampai virgo akan mendapatkan penyakit yang berhubungan dengan saraf maupun perut.

Lalu bagaimana kisah cinta dari pemilik ramalan bintang Virgo?

Cinta tidak datang begitu saja terhadap seorang virgo. Mereka sangat sulit untuk jatuh cinta..dan dibutuhkan waktu dan usaha yang sangat lama untuk mencairkan hati mereka. Tapi! Sekali mereka jatuh cinta maka virgo akan sulit untuk melupakannya. Bintang Virgo akan menjadi pasangan setia seumur hidup mereka.

Dalam ramalan bintang ini, Walaupun seorang wanita…virgo tidak menyukai anak-anak kecuali anak mereka sendiri. Pokoknya dalam hal cinta virgo lebih konvensional dibanding zodiak bintang yang lain.

Bagaimana dengan karir dari bintang virgo itu sendiri?

Memang tidak sepenuhnya ramalan ini benar, tapi yang pasti orang virgo tidak dapat memimpin sebuah perusahaan secara baik. Kemampuan dalam berorganisasi juga kurang. Tapi mereka menyukai pekerjaan yang rutin dilakukan.

Beberapa pekerjaan yang biasanya menjadi milik bintang virgo : guru, akuntan, sekretaris, psikoanalisan, teknologi, perawat, dan kritikus.

Sumber: Ramalan Bintang

Follow Me

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

25 responses to "Sifat Dan Karakter Zodiak Virgo"

Exodius [08:35 PM, 04-Sep-11]

kok bner semua ya ??? biggrin

viza [10:11 AM, 20-Oct-11]

betuull....
^^

eko [02:51 PM, 06-Nov-11]

kog bsa pas?

eko [02:52 PM, 06-Nov-11]

kog bsa pas?

cucun [05:27 PM, 20-Mar-12]

koq isa bnr smuax ya?

khesya [11:50 AM, 06-Apr-12]

(=)_(=)salam kenal

khesya [11:51 AM, 06-Apr-12]

shama thue kaya teman ku si aly hufh

tipa [11:57 PM, 11-May-12]

duh , , ,sm bnr yK pcR q

selvie [01:59 PM, 22-Aug-12]

bner,,,virgo emnk zulit jtuh cinta,tp sekali jtuh cinta zulit tuk mlupkn,,hehe

dwiie [08:58 PM, 01-Oct-12]

pantesan .. ada banget tuh di dia ,, hehe

refan [03:21 PM, 22-Oct-12]

pabtes aja susah bgt dptin hati dia

haya [10:29 PM, 30-Oct-12]

ho'oh, , pas bgt kya sifat q. .hehe

lestari [10:37 PM, 17-Apr-13]

bener bnget toh ..

elva [09:17 PM, 08-May-13]

kok bener ya sekali jatuh cinta sulit tux d lupakan?!!!......

shela [08:32 AM, 28-May-13]

cocok bgt sma sifat w dh asmara'a ,,
ok bgt dah

widya [10:50 AM, 29-May-13]

bner bnget shobat...
susah dhahh. nge dapetin ny.... hehe

Ucep supriatna [08:21 PM, 04-Jun-13]

Y,emang sma si kya q

lvcas [06:42 PM, 28-Jun-13]

smua bnr bnget ama aq shii..thanks

Ida [06:30 PM, 29-Jul-13]

Bnerr bwngett,,,dan nyata dlam hdup aq,,hmzt

intan [08:09 PM, 19-Aug-13]

Eeemmn,sma bngt thu dgn q

intan [08:11 PM, 19-Aug-13]

Sma bnr dgn q

dhevhy susanthy [11:31 AM, 10-Sep-13]

he'eh....aku seneng dengan ramaln ithu ....aku setiap jatuh cinta aku tx mudah melupakn orang yang aku sayangi......

m.abdul ghony [11:36 AM, 10-Sep-13]

waw... cocox untux sahabt ku.....hehehe

irna [06:28 PM, 24-Sep-13]

ia bnr bnget thuu,,,,
di setiap q merasa kan jatuh cinta,,,pasti susah bngett buat nglupainyaa,,,, mu pindah ke lain hati pun tak bisaaa,,,,,yaw

irna [06:36 PM, 24-Sep-13]

virgo q bngettt

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Comment:
(You can use BBCode)