Sifat Dan Karakter Zodiak Aries

Di posting oleh GALEO pada 02:58 AM, 02-Aug-11

Assalamu'alaikum wr wb..

Dalam struktur rasi bintang zodiak, Bintang Aries (21 Maret - 19 April) menempati posisi diantara Bintang Pisces di sebelah barat dan Bintang Taurus di sebelah timur. Tampak pada lintang 90° dan -60°. Rasi bintang ini disimbolkan dengan binatang domba. Ok! ini posisinya, saya tahu anda ngak begitu tertarik dengan hal semacam ini! lalu bagaimana dengan ramalan bintang aries.

aries.jpg

Pada umumnya, jadi ini bukan hanya ramalan bintang aries hari ini saja. Melainkan ramalan bintang seumur hidup (ga tau deh tepat apa ga).mrgreen

Menurut para peramal dan paranormal itu : Pemilik bintang Aries akan selalu menjadi nomer satu dalam bidangnya (yah setidaknya dua atau tigalah). Dan SANGAT TIDAK SUKA dengan namanya diremehkan. Apalagi mendengar sebuah nasihat..walaupun itu nasihat cinta sekalipun

Dalam hubungan, berbeda dengan Taurus yang mempunyai banyak cinta. Pada ramalan bintang Aries mereka adalah tipe orang yang sulit menerima sebuah cinta. Pokoknya mereka lebih suka dengan konflik. Jadi ini seperti bangsa saiya di dragon ball (manga), suka berkonflik. Maklum saja dalam ramalan bintang ini, Aries dikuasai oleh Mars, sang dewa perang.

Tidak jarang mereka yang merupakan pemilik bintang Aries mempunyai tubuh yang kekar ( setidaknya dibanding orang lain) dan berpakain dengan rapi sehingga membuat orang lain menghormati. Bahkan bisa menjadi pria idaman wanita atau sebaliknya.

Dalam Ramalan bintang Aries juga mengatakan bahwa pemilik dari bintang ini akan selalu mempunyai ide baru. Tapi terkadang kesulitan untuk menkreasikannya karena tidak pernah belajar dari pengalamannya yang terdahulu.

Karir seorang aries biasanya melakukan pekerjaan yang menantang dan biasanya sendiri contoh: pembalap, hacker atau presiden biggrin.

Memang sih dari ramalan bintang Aries diatas beberapa memang benar (walau masih bersifat umum). Cuman tanggal lahirnya saja yang mendekati. Namun kebanyakan salah… ramalan cuaca saja tidak pernah 100% benar. Apalagi sebuah ramalan yang tidak berdasar logika. Kalaupun benar itu hanya sebuah keberuntungan yang tidak disengaja.

Sumber: Ramalan Bintang

act.gif Follow Me

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

4 tanggapan untuk "Sifat Dan Karakter Zodiak Aries"

Amur Dz pada 04:04 AM, 02-Aug-11

pertamax sob,met sahur..
ada bnrnya cz ane ada pnya temen akrab yg pisces

thanks ya

Amur Dz pada 04:06 AM, 02-Aug-11

maksudnya aries..sory

GaliLeo pada 05:16 AM, 02-Aug-11

Amur Dz@ boleh percaya dan boleh tidak sob, nama'y jg ramalan mrgreen

onk pada 04:50 PM, 25-Oct-12

Ad yg bner N ada yg slah..
♓έ..smile ♓έ..smile ♓έ..smile ♓έ..smile

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)