OPERA MINI untuk ponsel & OPERA TURBO untuk PC

by GALEO on 02:09 AM, 23-Oct-11

Category: Opera Mini

Assalamu'alaikum wr wb..

Singkat saja,
Keuntungan memakai "aplikasi browser" OperaMini antara lain :

  1. Kecepatan jelajah
  2. Bisa melihat web PC ataupun web selular dgn tampilan maximal
  3. Download dan upload ok !!
  4. Hemat Kb (Opera Modif)
  5. Copy paste teks halaman dan url (tekan 1 untuk v.5 keatas)
  6. Untuk maju tekan pagar dua kali ("#" 2 kali) dan mundur buka halaman web tanpa loading lagi
  7. Refresh untuk menerima pesan baru dari lawan bicara saat chatting tekan # lalu nol "0"
  8. Dan masih banyak lagi keuntungan lainnya
Untuk keberhasilan mendownload aplikasi browser ini,pastikan jaringan gprs aktif, waktu & tanggal di HP Anda cocok,memory & pulsa cukup !!

>> Download Opera Mini Favorite
Untuk download Opera Mini Favorite dengan pilihan bahasa yang lainnya klik di sini !!

>> Memilih versi lain
Bila terjadi kegagalan silahkan memilih sertifikat yang sesuai dengan ponsel:
>> OM5 Sertifikat
>> OM4 Sertifikat

Download opera modif :
>> Opera Turbo
Dapatkan Opera Turbo untuk komputer Anda dengan kenyamanan jelajah yang tidak ada pada browser lain. Opera Turbo melayani Anda membuka semua halaman web tanpa merepotkan Anda dengan tampilan kotak perintah seperti di Mozilla Firefox. Opera Turbo juga lebih banyak membaca script dan bisa menyimpan halaman game online tanpa menginstal ulang saat memainkannya kembali. Untuk download Klik disini !!

Dianjurkan untuk pengaturan versi favorite, agar Kb makin kecil/hemat biaya & jelajah cepat, "tekan # 8", lalu:
  1. Pilih rendah pada kualitas gambar
  2. tandai tampilan ponsel bila ingin melihat website dlm satu kolom atau hapus tanda tampilan ponsel bila Anda ingin melihat tampilan website secara maximal dan utuh seperti di PC (komputer)
  3. pilih socket protokol.

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

36 responses to "OPERA MINI untuk ponsel & OPERA TURBO untuk PC"

amrull_Amri | sang newbie [02:12 AM, 23-Oct-11]

pertamax. . .dapat apa ya

GALILEO™ [02:15 AM, 23-Oct-11]

amrull_selamat Anda di urutan pertamax mrgreen

Randryant [02:33 AM, 23-Oct-11]

mantap sobwink

GUDELL [02:50 AM, 23-Oct-11]

mntap

Ndock [02:53 AM, 23-Oct-11]

nice info gan..

GALILEO™ [03:48 AM, 23-Oct-11]

arrow Randryant
arrow GUDELL
arrow Ndock
Thank you bos... mrgreen

Kencana Wungu [03:50 AM, 23-Oct-11]

wa'alaikumussalam.. mantap sob infony.

Gaplek [04:08 AM, 23-Oct-11]

Hadir ,,
dning gawe posting pada gasik2 lah, ya q ktinggalan,,
he he he,

haidirfc [04:31 AM, 23-Oct-11]

lanjudkan s0b twisted

GALILEO™ [04:47 AM, 23-Oct-11]

arrow Kencana Wungu
arrow Gaplek
arrow haidirfc
Thank you bos... mrgreen

Pamsugas [11:00 AM, 23-Oct-11]

Takhs

boejal [11:22 AM, 23-Oct-11]

hadir telat. Mwb upgrade terus2an nih

nakadnas boyz [11:28 AM, 23-Oct-11]

hebat ya opera turbo

Vivi [11:39 AM, 23-Oct-11]

mt siang mas
absen+nitip kata2 jew

Pakkim [11:52 AM, 23-Oct-11]

nyimak Bosbiggrin

Anaz Blog's [01:06 PM, 23-Oct-11]

*Maaf* baru Absen sob, *MWB bru bsa aktf lg ne... sad
n *Nyimak dlu*

Didin Debu [01:31 PM, 23-Oct-11]

mantap bray..

Zainal arek jombang [01:45 PM, 23-Oct-11]

sepppplol

Exodius [02:33 PM, 23-Oct-11]

mantab sob.
aq udh lama pake opera mini. buat browsing, donlot, upload,dll aman2 aja.
klo mslah browser hp, mnurut q opera mini rajanya. hehe

CMIIW

VIKO'S BLOG™ [02:38 PM, 23-Oct-11]

thanks gan.. Infonya... Mantappp... razz

Cumcum_Mip [03:04 PM, 23-Oct-11]

maaf kang baru bisa dateng..wah mantep bener nih opmin" nya sob,,halaman tak simpene sob wat cdangan kalo oupeng aku lelet,,mantep kang izin pamit disek n thanks

Cumcum_Mip [03:06 PM, 23-Oct-11]

lapor sob,mohon halaman linknya di perbaiki,cos ada link yang error..thanks

Rydho Hambali [03:29 PM, 23-Oct-11]

Hadir sobbiggrin + Nyimak aja
coz udah punya opmin

Marwox [04:28 PM, 23-Oct-11]

keren infonya sob, mkasih mrgreen

ArdieZONA [05:07 PM, 23-Oct-11]

ane ijin comot ajalah, hehd

SYSTEM [07:23 PM, 23-Oct-11]

Nice info sob biggrin

Anansyah | Service TV | Apps S60V1-V2 [08:16 PM, 23-Oct-11]

mlm sob nyimak smbl ngopismile sip info mksh

Ijolumut'z [08:59 PM, 23-Oct-11]

Nyimak Sob, sekalian mau absen juga. Makasih biggrin

Memet Dooank [03:14 AM, 24-Oct-11]

jalan2 subuh...
Mampir disini eh ad info menarik...
Mantap...
Jgn lupa mampir k tmpt ane sob wink
http://sidooank.heck.in

Asa Samar [05:33 AM, 24-Oct-11]

Hadir Sob, ane bilang mantap smile

Anyoel KotoKers [05:38 AM, 24-Oct-11]

absen pagi kawan... Nice infox.. Ditunggu visitbackx smile

Mael's Fhagunz [07:10 AM, 24-Oct-11]

mantab,nyimak kang.

Isep [09:58 AM, 24-Oct-11]

Nambal Absen kang,,,,, Mwb Eror Absen Ane jadi pade bolong,, huh ,, redface

Yanz'rimba [05:09 PM, 24-Oct-11]

mumpung lagi lancar..nyimak sob mrgreen met sukses slalu

supri funbook [05:02 PM, 27-Oct-11]

wah temanya afrizal funbook yeah?

Ahmad Hidayat [11:08 AM, 31-May-12]

right-arrow mantap listx bro,,,,,, tetap smgat,,,, kode buat daftar list aq gk tau bro

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Comment:
(You can use BBCode)