Lafadz Arab

Diposting oleh GALEO pada 16:57, 04-Okt-11

Di: Islam

Assalamu'alaikum Wr Wb..

Berikut ini adalah lafadz arab yang dapat Anda sisipkan di status, post dan komentar.
Jika perlu silahkan di copy paste :


(Bismillahirrahmanirrahim)


( Assalamu 'alaikum Wr. Wb )


( Wa 'alaikum salam Wr. Wb )


( Allah )


( Allahu Akbar )


( ahlan wa sahlan )


( Alhamdulillah )


( Astaghfirullah )


( Insyaallah )


( Amiin )


( Innalillahi wa inna ilaihi raaji'uun )


( Halal )


( Haram )


(laa haula wa laa quwwatailla billah)


(laa ilaahaillallah)


( Masyaallah )


( Subhanallah )


( Jazakumullah )


( Takbir )


(Taqabalallahu minna wa minkum )


( Taqabal ya kariim )


( Wa iyyakum )


( Penutup Ceramah )


Demikian Sobat mudah-mudahan bermanfaat. smile

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

36 tanggapan untuk "Lafadz Arab"

Ribut Lidayat12 pada 17:01, 04-Okt-11

pertamax, mantap sob

Ijolumut'z pada 17:11, 04-Okt-11

makasih bang udah disediain buat dicopy, he"

Ijolumut'z pada 17:12, 04-Okt-11

makasih bang udah disediain buat dicopy, he"

Didin Debu pada 17:20, 04-Okt-11

kunjungan sore sob...alhamdllah...

GALILĖO™ pada 17:22, 04-Okt-11

@Ribut Lidayat12-selamat Anda diurutan teratas mrgreen
@Ijolumut'z: sama2 bos smile
@Didin: thank you bos lol

Cumcum_Mip pada 17:32, 04-Okt-11

halah sob tulisane nang hpku kotak kuabeh...pdahal ws berbagai cra moding pancet ae nak bhs arab metune kotak...jane pngen ngopi ki zo ws swi g weruh tlisan arab

haidirfc pada 17:39, 04-Okt-11

nymak sob,
hp ane ada aza tlsan arb ny mrgreen

GALILĖO™ pada 17:55, 04-Okt-11

@Cumcum: HPmu ga suport huruf arab, mbok yo ganti sing apik hehee mrgreen
@haidirfc: Wah keren tuh HP'y smile
@KenArocK: silahkan bos smile

Azymaula pada 18:49, 04-Okt-11

Tengkyu sob ntr ane copas..

GALILĖO™ pada 18:57, 04-Okt-11

Azymaula: silahkan bos smile

Randryant pada 19:58, 04-Okt-11

boso arabpe kwalix soblol

Jutex pada 20:04, 04-Okt-11

Ane copas smua sob. Thanks y.

GALILĖO™ pada 20:34, 04-Okt-11

arrowRandryant_tp di HPku ga kwalik bos rolleyes
arrow Jutex: silahkan bos smile

Exodius pada 21:04, 04-Okt-11

ijin BM gan !

Cewe pada 21:26, 04-Okt-11

wah mantap izin nyob mas. . . .

GALILĖO™ pada 21:40, 04-Okt-11

arrowExodius: silahkan bos smile
arrowVivi:silahkan neng smile

Nur Ikhsan pada 21:55, 04-Okt-11

Wah keren sob arabnya! ijin copas biggrin
BTW kode htmlnya apa sob untuk membuat kotak dgn tulisan. maklum masih newbi biggrin
Sekalian follow, ditunggu folow blik. thx

GALILĖO™ pada 22:14, 04-Okt-11

Nur_silahkan bos smile
kode html text dlm kotak:
<textarea style=text-align:center," rows="2" cols="20"> Teks Kamu </textarea>
untuk panjang dan lebar kotak ganti angka pada rows dan cols

█ ♪ MûHàs Sún3 ♪ █ pada 22:16, 04-Okt-11

siiiipppppppppppppp..............

GALILĖO™ pada 22:33, 04-Okt-11

MûHàs@ oke mas bro mrgreen

siDenim | Belajarblog pada 23:02, 04-Okt-11

Wah boleh juga nich Gan ,,, comot satu akh biggrin

GALILĖO™ pada 23:13, 04-Okt-11

siDenim @ silahkan bos smile

Vitunkᒁ pada 00:45, 05-Okt-11

mantaap nie gan lnsung folow akh.

romeorifall pada 01:09, 05-Okt-11

mantap sob,makasih infonya smile

GALILĖO™ pada 01:49, 05-Okt-11

Vitunk_oke bos !!
romeorifall_sama2 bos biggrin

TUBE_69 pada 05:47, 05-Okt-11

ane cOpy semUa sOb,
bUat sms'an....hehehe lol

thank's.

мєtαĻĻι¢α pada 06:15, 05-Okt-11

mancap om biggrin

Idan Ramadhan pada 06:34, 05-Okt-11

wahh ini nih yg ana tunggu, ijin jadiin template sob . .

JhaY pada 07:28, 05-Okt-11

knjngan pagi sob...,,Alhamdulillah...,,mantap !!!mksh

JhaY pada 07:30, 05-Okt-11

knjngan pagi sob...,,Alhamdulillah...,,mantap !!!mksh

jiraya_x pada 08:32, 05-Okt-11

keren gan

GALILĖO™ pada 12:23, 05-Okt-11


arrowTube_silahkan bos smile
arrowмєtαĻĻι¢α_thank you om lol
arrowIdan_silahkan bos smile
arrowJhay_thank's bos smile
arrowjiraya_thank's bos smile

anyoel pada 12:41, 05-Okt-11

Keren akhi.. Sippplah... Ijin copas.. Hehehe.. smile

GALILĖO™ pada 13:25, 05-Okt-11

anyoel_silahkan bos smile

Teguh_cahjowo pada 13:36, 05-Okt-11

ikutan nyoba sob.

GALILĖO™ pada 13:52, 05-Okt-11

Teguh_silahkan om smile

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)