Cara Merubah Resolusi atau Ukuran Layar Aplikasi Java Secara Online

Di posting oleh GALEO pada 02:40 PM, 23-Mar-12

Di: Tips & Trik

Assalamu'alaikum..
Cara Merubah Resolusi atau Ukuran Layar Aplikasi Java Secara Online
Anda mengerti maksud judul tersebut?
Ya, maksudnya merubah ukuran aplikasi atau game untuk disesuaikan dengan resolusi ponsel Anda.

Misalnya saya berbagi game Real-football-240x320.jar pasti ada yang berkomentar :
"Layar 176x220 atau 320x240 nyimak aja sob..."

Jika Anda berminat dengan game tersebut tetapi resolusi game tidak sesuai dengan ukuran layar ponsel Anda, mungkin cara ini boleh dicoba.

Untuk merubah resolusi game tersebut ambil link downloadnya, jika menggunakan Opera Mini 5 ke atas arahkan kursor ke link tekan angka '1' kemudian Buka di Tab Baru, dengan cepat Stop loading agar tidak terlempar ke browser HP atau jika ada perizinan pilih Tidak.
Sekarang buka address bar lalu copy link downloadnya, misalnya galeo.mywapblog.com/files/real-footbal240x320.jar Setelah mendapatkan link *.jar-nya, ingat !! hanya file *.jar kalau *.zip atau *.jad maka tidak bisa.

Selanjutnya pergi kesini kemudian pilih resolusi sesuai dengan layar ponsel Anda, geser kebawah lalu pastekan url *.jar tadi pada form yang tersedia.
Jika bingung dengan bahasanya silahkan pergi kesini.

Setelah selesai tinggal download file yang sudah sesuai dengan resolusi layar ponsel Anda.

Saya yakin pasti ada yang berkomentar :
"Simbiyan V2 / V3 / V4 / V5 ...dst nyimak aja sob..." biggrin

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

82 tanggapan untuk "Cara Merubah Resolusi atau Ukuran Layar Aplikasi Java Secara Online"

Rosyid M Ikhsan pada 03:16 PM, 23-Mar-12

Pertamaxx ini yanga ane cari kang.. Makasih.smile

Eka XII pada 04:51 PM, 23-Mar-12

Manteb ni infonya..bg yg sk koment ''nyimak ja layar kg pas'' pasti seneng ni

Adhiitya Pratama pada 05:54 PM, 23-Mar-12

hahaha,, mksh kang, nyimak biggrin

GALILEO™ pada 06:13 PM, 23-Mar-12

Rosyid M Ikhsan@ sama2 bos biggrin
Eka XII@ hehee iya sob biggrin
Adhiitya Pratama@ iya bos biggrin

Soni pada 08:27 PM, 23-Mar-12

thank infonya sobbiggrin

ådåm|cah dawet ayu pada 09:00 PM, 23-Mar-12

INI YANG GUE CARI.
GUE SUKA GAYA LOE..

http://adamlastchild.mywapblog.com

Muhammad auliar rochman pada 09:55 PM, 23-Mar-12

sip bos makasih infonya.

GALILEO™ pada 10:18 PM, 23-Mar-12

Soni@ sama2 bro biggrin
ådåm|cah dawet ayu@ hehee.. Makasih bro wink
Muhammad auliar rochman@ sama2 bro biggrin

http://pandaartistafc.heck.in pada 03:44 AM, 24-Mar-12

Mantap sob biggrinbiggrinbiggrinbiggrinbiggrinbiggrin

Sarilah pada 06:04 AM, 24-Mar-12

nyimak saja kawan.smile smile wink biggrin razz(ngikut adminnya mrgreen)

Bypendy pada 07:07 AM, 24-Mar-12

Met pagi sob..Tk coba dulu..kyanya mantep iki

arieftewe pada 08:07 AM, 24-Mar-12

v9 nyimak aja sob biggrin

Asa Why-Lach pada 11:57 AM, 24-Mar-12

Maaf sob baru berkunjung, overview-a erot lagi nuih.
ijin BM ea sob, thx.

GALILEO™ pada 12:46 PM, 24-Mar-12

http://pandaartistafc.heck.in@ iya sob biggrin
Sarilah@ oke makasih wink
Bypendy@ monggo bos smile
arieftewe@ oke bro.. biggrin
Asa Why-Lach@ silahkan sob biggrin

=>RifkyMu GaMer'S™ pada 02:04 PM, 24-Mar-12

mantap nih d tunggu kunbalnya

GALILEO™ pada 02:52 PM, 24-Mar-12

RifkyMu GaMer'S™@ siap !!

iJOL Titz pada 03:48 PM, 24-Mar-12

Met siang Mas. .
wah. . Nice p0st .
Makasih dh berbagi. . razz

Indrazitt™ pada 06:03 PM, 24-Mar-12

makasih buat info yg bermanfaatnya sob... biggrin

Karel Sastro Wibowo pada 06:20 PM, 24-Mar-12

cocok kang aq juga cari yg ginian.mantaf

Yudhie-Web™ pada 08:07 PM, 24-Mar-12

datang nyimak mbah dan artikel brmanfaat jadi ingin coba.... Dan follow udah dilakukan ditunggu follback'a ya....

Elbaidowi pada 10:34 PM, 24-Mar-12

Tlt nymak sob.

メメ™ gudell.pun.bz pada 12:30 AM, 25-Mar-12

manteepppppp lah

GALILEO™ pada 12:40 AM, 25-Mar-12

iJOL Titz@ sama2 bos wink
Indrazitt™@ sama2 bos biggrin
Karel Sastro Wibowo@ oke bro biggrin
Yudhie-Web™@ siap bos !!
Elbaidowi@ oke bos
メメ™ gudell.pun.bz@ wokey bos

Akiryo Wong gapteK pada 01:04 AM, 25-Mar-12

java nyimak aja Sob..
(ngikut adminnya) :p
btw orang rusia pintar2 yah soal ngasih game biggrin

Ahmad Suyuti pada 02:05 AM, 25-Mar-12

ok boz.tp kalo jar,ane g berani download

Aditya89 pada 02:49 AM, 25-Mar-12

=======================
Permisi..., Mampir Ya di
Forum HP & PC...
http://cyberhacking-id.tk

Atau Join di Forum Wap Mobile Kami Yg Selalu Ngebahas Gratisan Internet di Bawah Ini...
http://info-gratisan.tk

Buat Penggemar Video Dewasa Yg Selalu TerUpdate di Sini Nih...
http://cenat-cenut.forumid.net

ditunggu kedatangannya.
=======================

Idan Ramadhan pada 07:36 AM, 25-Mar-12

sob kalo link yang paling atas gak bisa tuh... Kalo yang via google translate baru bisa

Dhani_99™ pada 07:55 AM, 25-Mar-12

wahh mntap ne sob ijin nyoba ya coz kmren da game .jar bgus tpi syang buat lyar 320x240

RiiztaN Яя pada 08:12 AM, 25-Mar-12

dicoba yah gan,,

Gablasz pada 10:53 AM, 25-Mar-12

hehehe... kunjungan telat nih sob..

v5 cuman bisa gigit kaki sob.. lol

teddy poernama dan ervienha rositha pada 11:54 AM, 25-Mar-12

hadir
nyimak
dulu
maztarazz

Lavi bellamy pada 07:27 PM, 25-Mar-12

kunjungan perdana sob.. Folback yak lol

Lavi bellamy pada 07:31 PM, 25-Mar-12

nice info smile

Yanz'rimba pada 07:44 PM, 25-Mar-12

boleh jga di coba triknya..
Thnks ya sob biggrin

Exodius pada 12:11 PM, 27-Mar-12

bahasa planett sad

Royan pada 11:54 PM, 27-Mar-12

sob thank atas trik,a sangat berguna bagiq. SOB tukeran link..yuk

Airaherys pada 08:15 PM, 28-Mar-12

Nice inpo..lam kenal dan ijin catet..Mampir ke tempatku yo thanks

Acflat07 pada 04:35 AM, 29-Mar-12

mantap gan...
symbian nyimak aja gan... smile?
d tunggu kunbalnya....

Hisam pada 03:08 PM, 29-Mar-12

makasih infonya sob

indrathea pada 04:15 PM, 29-Mar-12

siip. . . .sob infonya,sangat bermanpaat,tak tunggu kunbalnya

Miko pada 07:12 PM, 29-Mar-12

manteeb mobro..
segera diamankan!

Halim Symbian pada 05:40 PM, 04-Apr-12

langsung praktek master

Halim Symbian pada 06:15 PM, 04-Apr-12

ijin tes kang mrgreen

fin788™ pada 12:16 PM, 05-Apr-12

mantap sob

Nirvana Grunge Mania pada 12:32 AM, 06-Apr-12

nice info

8)

folbek gan

angga pada 05:20 PM, 12-Apr-12

sob gimana caranya banyak yang harus ditandai. tolong kasih penjelasan..?

En pada 12:32 PM, 16-Apr-12

Setelah gw download file jar editan ny,, sertifikat malah error tuh..
Gagal install bos..

royan pada 02:17 PM, 16-Apr-12

http di hapus ga

GALILEO™ pada 03:40 PM, 16-Apr-12

maaf saya tidak bisa menjelaskan dengan detail, saya cuma menunjukkan tempatnya saja dan silahkan dipelajari sendiri smile

tryeka's pada 02:34 AM, 07-May-12

Bermanfaat,..
Nyimak gan,

Fikky Frediandika pada 08:55 PM, 16-May-12

informasi yang bermanfaat sob..

Emu pada 05:53 PM, 25-May-12

Nimbrung Sob....
Cari yang ofline...

wiwin hellsigurath pada 05:44 PM, 27-May-12

dah saya coba,bhkan berkali-kali..
Hasilnya NOL...!sad
priwe Lah..?mad

Faqieh pada 02:18 AM, 04-Jun-12

mastah boleh ga kalo artikel ini saya reshare kembali di blog saya ????
Di tunggu konfirmasinya di Guesrbook ya, pliiiiiiiiiiisssssss

smile biggrin wink 8) razz sad confused exclaim
question neutral eek lol mad surprised
rolleyes idea frown redface twisted
cry evil mrgreen cheesy-grin ranger

Herdin jasdin pada 10:11 PM, 05-Jul-12

Mantap kan ini yang aku cari kunbal di http://jasdin.mywapblog.com

ilham anfii pada 02:53 AM, 07-Jul-12

gatot gan! ane coba rubah ke 220x176 tetep layarnya!

Arli pada 08:57 AM, 26-Jul-12

oke dah triknya cara merubah resolusinya bisa ane praktekkan

Fatur Poax cah pekalongan pada 07:58 AM, 11-Aug-12

Eror terus sob. Di tunggu kumbalnya

Angga pada 02:13 PM, 01-Sep-12

numpang lewat sob biggrin

ex-se.mywapblog.com/java-aplikasi-pengubah-ukuran-layar.xhtml

Angga pada 02:14 PM, 01-Sep-12

numpang lewat sob biggrin

ex-se.mywapblog.com/java-aplikasi-pengubah-ukuran-layar.xhtml

KONTOLBLOG pada 03:48 PM, 05-Sep-12

trik diatas adalah trik mengubah ukuran KONTOL eah..
BRUAKAKAKAKAKAKA
ditunggu kunbal kuntol nya ea gan..
biggrin salam KONTOL

KONTOLBLOG pada 03:51 PM, 05-Sep-12

trik diatas adalah trik mengubah ukuran KONTOL eah..
BRUAKAKAKAKAKAKA
ditunggu kunbal kuntol nya ea gan..
biggrin salam KONTOL

Budiazzyk pada 08:48 PM, 20-Sep-12

Mo tanya ni gan smileko di blog saya ga bs upload aplikasi di dalam file memori foldernya blank ga da file nya

Volenhoven pada 05:37 PM, 28-Sep-12

Siip gan..tpi kurang sdikit jelas

Bejo pada 07:03 PM, 13-Oct-12

Wew...mantap...ada 1 pertanyaan gan.
Gmana mengganti tombol shortcut standart pada operamini...
mis:tombol shortcut #1(enter anddres) mau ane ganti jadi #1(click button&swich to next page)?? Bisa kagak ya gan? Thank's before

GALILEO™ pada 08:04 AM, 14-Oct-12

wah saya bukan master opera mini kang, maaf tdk bisa

pujikzz pada 11:13 AM, 15-Oct-12

128x160 nyimak aja sob razz

'Ravy yansen pada 02:48 PM, 20-Oct-12

Nice ijin share kembali gan biggrin

Rivan Yogi Blog CSS pada 11:24 PM, 23-Oct-12

izin liat2 master biggrin

kalo smpet mampir dan folow blog saya

http://rivanyogi.mywapblog.com/trik-internet-gratis-three-terbaru-22-ok.xhtml

Ade Sukmawan pada 09:26 PM, 29-Oct-12

waw (dg mata terbelalak) biggrin
trimakasih sob tlh post ini smile
kren banget deh pokony dn dtunggu post lainy trutama tentang java mrgreen

Anas pauko pada 06:09 PM, 03-Nov-12

gimana ya cara blog saya bisa di cari di google?frown

Anas pauko pada 06:09 PM, 03-Nov-12

gimana ya cara blog saya bisa di cari di google?frown

Rajategamclub pada 01:33 AM, 26-Nov-12

knapa pda saat mau di instal ada peringatan ''otorisasi gagal'' bang m0hon pncerahanya...

GALILEO™ pada 06:01 PM, 26-Nov-12

Raja@ wah maaf saya kurang tau sob.. saya hnya mengarahkan linknya doank

abdulpunkenjoy pada 04:16 PM, 16-Dec-12

bos ko error bagaimana nih

Unknown pada 03:14 PM, 24-Jan-13

eek ane dah coba tapi ttep sama,ga da yg berubah tpi postnya lumay jg bwat wawasan biggrin

VendyZuLia LAMONGAN pada 10:48 AM, 28-Jan-13

kunjungan perdana kang,nice post

Bavana pada 10:06 PM, 19-Feb-13

Kang ada gak untuk heck cheat Game,,,,misalanya untuk game online,,,,,cheat heck game online hp java,symbian,,,,,,,,,,,,,,,biar cpet naik lvl,,,,,dan anti ktauan sama GM(game master),,,,,,,,aku main game hp kang,,,,tibiame,,,,,cpek aku kang pngen skali cpet naik lvl,,,,,bisa share gak kang t.q,,,,,,,,jiak ada post di email aku kang,,,,rendibavana@yahoo.co.id,,,,di tunggu ya kang makasih

iqbal pada 10:21 PM, 22-Feb-13

kagak bisa gan ane udh coba berkali-kali tetep ga bisa neutral

jangan lupa kunbalnya
down-arrow down-arrow down-arrow
http://sliezer.mywapblog.com

SiBuNgSu pada 12:09 PM, 22-May-13

nyimak ajha sob .. Salam persahabatan

Fariq X Razor pada 10:23 AM, 17-Jul-13

Bagus sob,thnx infonya, kunbal jgn lupa:
http://mastgold.heck.in/download-movie-ironman3.xhtml

sulton pada 06:12 PM, 10-Sep-13

sulit caranya sob

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)