Aplikasi Kamera Hantu 2

Diposting oleh GALEO pada 14:07, 15-Mar-12

Di: Aplikasi Java

Assalamu'alaikum..
Anda ingin jahil menakut-nakuti teman Anda? Mungkin aplikasi ini cocok buat Anda yang suka menakut-nakuti teman.
biggrin
Dulu saya pernah share aplikasi kamera hantu, dan pada kesempatan kali ini saya ingin share aplikasi Kamera hantu 2 / Ghost Camera 2.

ghost-camera2-01.png

ghost-camera2-02.png

Saya merasakan loading Ghost-camera 2 lebih cepat dari pada versi sebelumnya. Ada 9 hantu pada aplikasi ini dan bisa di atur letak hantunya, skala dan transparan gambar.

Gambar dibawah ini adalah salah satu hantu dari aplikasi ini :

ghost-camera2-03.png

Seperti hantu sungguhan ya biggrin
Gambar di atas saya ambil jam 02.00 WIB dini hari. Pada saat itu saya sedikit merinding, takut ada kunti beneran, karena disekitar tempat tinggalku beberapa temanku pernah di ikuti hantu wanita.
Jadi merinding nih.. biggrin
Baiklah bagi yang belum punya atau ingin mencoba aplikasi ini silahkan download
Ghost camera 2 |
biggrin

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

64 tanggapan untuk "Aplikasi Kamera Hantu 2"

Asa Why-Lach pada 03:48, 16-Mar-12

Pertamax,
wajib di coba nuih.

GALILEO™ pada 03:51, 16-Mar-12

Asa@ selamat Anda mendapat urutan pertamax biggrin

Bagoez Parikezit pada 04:32, 16-Mar-12

langsung tak sruput kang...!! Mbil nglinting mbako...sadaaap..

.::Aswin lavigne::. pada 04:39, 16-Mar-12

d sruput ah,met pgy!

GALILEO™ pada 04:49, 16-Mar-12

Bagoez Parikezit@ wah manteb iki, kopine enek ra biggrin
Aswin lavigne@ pagi juga mas bro biggrin

Soni pada 05:00, 16-Mar-12

Manteb sob...biggrin

GALILEO™ pada 05:13, 16-Mar-12

Soni@ makasih sob

bz0129boyz pada 05:40, 16-Mar-12

kalo di tmpat terang bisa ga yha????
Lumayan buat jail..... Hehehe

=>RifkyMu GaMer'S ™ pada 05:42, 16-Mar-12

izin nyomot sob

Gaplek pada 06:16, 16-Mar-12

wah banyak penampakan nh,, hehe,,

JunaEy86 pada 06:35, 16-Mar-12

saya ambil Aplikasi Kamera Hantu 2 nya kawan, thanks lanjtkan ngep0st x

Karel Sastro Wibowo pada 06:47, 16-Mar-12

mantap nih sob.

Eka XII pada 07:21, 16-Mar-12

apik iki..cubo donlod

Rosyid M Ikhsan pada 07:23, 16-Mar-12

Mantabb kang.. Bookmark ea, met beristirahat.combiggrin

Hikayat Newby pada 09:06, 16-Mar-12

Ajib neh, lumayan buat nakut''in tikus, wkwkwk
biggrin

メメ™ gudell.pun.bz pada 10:18, 16-Mar-12

absen aja sob udh punya soalnya

Didin Debu pada 10:30, 16-Mar-12

mrgreen aku sendiri tar yang tkut malahan sobh... razz

GALILEO™ pada 10:56, 16-Mar-12

bz0129boyz@ bisa bro biggrin
RifkyMu GaMer'S@ silahkan bro biggrin
Gaplek@ ojo akeh2 kang hehee biggrin
JunaEy86@ silahkan Bro 8)
Karel Sastro Wibowo@ iya sob smile
Eka XII@ monggo mas biggrin
Rosyid M Ikhsan@ silahkan bos, makasih mrgreen
Hikayat Newby@ wkwkwk.. lol bisa.. bisa biggrin
gudell.pun.bz@ makasih bos 8)
Didin Debu@ haha.. Cuma gambar bro biggrin

Yuli Yds pada 11:15, 16-Mar-12

Itu buat ukuran lyar brapa ya?

pengen downloadsmile

GALILEO™ pada 11:22, 16-Mar-12

Yuli@ coba aj, udh Q coba dilayar 24x32 biggrin

Adhiitya Pratama pada 11:39, 16-Mar-12

mantab biggrin

Adhiitya Pratama pada 11:40, 16-Mar-12

ijin comot :p

BELLA VIETHA pada 12:16, 16-Mar-12

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

Bella hadir nyimak ​​‎​•*˚*•(*) ÎyΑA* (*)•*˚*

Soalnya bella tkut hantu hihiii

Nice share sobat and •⌣˚Ʈ♓ªƞƘ ♧ ƔoƱ˚⌣•

Anyoel KotoKers™ pada 12:51, 16-Mar-12

symbian v2 iso gag maz?

GALILEO™ pada 12:52, 16-Mar-12

Adhiitya Pratama@ oke bro, silahkan razz
BELLA@
ﻭَﻋَﻠَﻴْﻜُﻢْ ﺍﻟﺴَّﻼَﻡُ ﻭَﺭَﺣْﻤَﺔُ ﺍﻟﻠﻪِ ﻭَﺑَﺮَﻛَﺎﺗُﻪُ
​​•*˚*•(*) ÎyΑA*
(*)•*˚*
makasih neng smile

GALILEO™ pada 12:53, 16-Mar-12

Anyoel@ iso mas bro..

Anyoel KotoKers™ pada 12:57, 16-Mar-12

oke tak coba yo.. Thanks smile

Bypendy pada 13:25, 16-Mar-12

met siang sob..maaf ane telat,ijin cm0t

Exodius pada 13:41, 16-Mar-12

v3 nyimaka za biggrin

GALILEO™ pada 14:26, 16-Mar-12

Bypendy@ silahkan bro
Exodius@ ya
KenArocK@ mantab mas bro biggrin

Bagus pada 16:13, 16-Mar-12

comot ach..
mrgreen

Sarilah pada 19:52, 16-Mar-12

wah keren.ijin ambil ah buat isengin teman.smile

Rz-Movie pada 00:45, 17-Mar-12

kunjungan mlem , kbtuln udh pnya ane ikut nongkrong az sob . .

GALILEO™ pada 01:13, 17-Mar-12

Bagus@ silahkan biggrin
Sarilah@ silahkan mbak wink
Rz-Movie@ terima kasih kunjungannya bos 8)

arieftewe pada 02:39, 17-Mar-12

mantab gan. Tp ukuranya bsar ya? 1.1mb. Hp q g kuat.he..

GALILEO™ pada 03:32, 17-Mar-12

arieftewe@ hehe.. Beli memory lg donk biggrin

http://pandaartistafc.heck.in pada 04:51, 17-Mar-12

Takut ndan biggrin Gak ambil dulu

Halim pada 08:52, 17-Mar-12

keren ,buat nakut2in biggrin
http://boedakblj.mywapblog.com/thema-touch-blue-s60v3-march-of-heroes.xhtml

Ahmad Suyuti pada 11:25, 17-Mar-12

g pke aplikasi j dh byk penampakan d t4 ane.ha....

GALILEO™ pada 11:42, 17-Mar-12

http://pandaartistafc.heck.in@ oke bro biggrin
Halim@ iya bro biggrin
Ahmad Suyuti@ ah massa sih.. biggrin

Q-qhiee Saranghae pada 18:19, 17-Mar-12

Nyimak gan . .


ditunggu kunbvalnya :'D

iJOL Titz pada 20:13, 17-Mar-12

kunjungan rutin kang. .
. . Mantep infox.
Lgsung di amankan. .
Tengkyu udh brbagi. .

Hisam pada 08:33, 19-Mar-12

maaf sob, aku telat hadir, buat hp cina cross bisa ngak ya ? smile

Sarilah pada 20:41, 19-Mar-12

sukses boz kamera hantunya.

GALILEO™ pada 01:49, 20-Mar-12

Q-qhiee Saranghae@ oke gan
iJOL Titz@ thank you bos
Hisam@ dicoba aj bos, mudah2an bisa
Sarilah@ makasih mbak

Sarilah pada 18:32, 20-Mar-12

Nungguin kamera hantu bag.3 kawan.

fin788™ pada 01:25, 21-Mar-12

ane dunlut sob..thx

Akiryo Wong gapteK pada 01:36, 21-Mar-12

aplikasinya nyeremin deh biggrin

Acflat07 pada 07:41, 21-Mar-12

absen pagi gan... smile
wahh..mantep nih..
lumayan buat jailin temen... biggrin
makasih gan apps nya...
ane ijin comot... biggrin

Azymaula pada 13:23, 02-Apr-12

wuih mantep nie..izn nyoba lur

Dedy pada 06:50, 14-Apr-12

Q unduh aplikasi kamera hantu kok g bsa gagal trus

Dedy pada 06:50, 14-Apr-12

Q unduh aplikasi kamera hantu kok g bsa gagal trus

GALILEO™ pada 08:43, 14-Apr-12

Dedy@ klo gagal berarti koneksi internetnya bos, tuh yg di atas ga ad yg gagal, barusan Q coba jg bisa kok

Paijo pada 18:25, 21-Apr-12

Downloadny gak bs gan diklik aja gk bs gmn?

Ahmad Hidayat pada 11:35, 08-Mei-12

:mgreen: kunjung balik,,, hehe kerenn

Salasudin Coy pada 08:40, 01-Jun-12

mantap sob,nant tak coba in,brkunjung jga ya k blog sdhrna ae
http://salasudin.heck.in biggrin

Aldy pada 20:36, 16-Agu-12

Beneran aplikasi ini melihat hantu
Jadi pengen downlod

Marin pada 02:15, 14-Okt-12

Kok gak bisa ya? Hp apa aja yg bisa ya? Mhn konfirmasi. Trmks.

Jaey Mobile Waper Blogs pada 18:27, 12-Des-12

Nyimak aja sob, gw takut.. Hihiii

efge pada 06:56, 20-Des-12

hasil gambar'e tak save og g kenek mas gali.hpQ EN PITUNGPULUH 8-0

rochmankelana cinta pada 22:44, 15-Apr-13

ga bsa dah kadaluarsa... pa tusfils'y

arief operator pada 08:25, 28-Apr-13

untuk samsung champ bisa gak gan,? keren nh apps. oia mampir ke blog ane yah.. mampir juga ke sini >
http://cerit4untukmu.blogspot.com

RiKaze Android pada 20:09, 21-Mei-13

kren sob.. app ny
izin follow ya sob & dan makasih ya udah berkunjung ke blog ane yg masih acak acakan biggrin
di tynggu follback a sob... biggrin

rama pada 18:27, 11-Okt-13

cara jalaniny gmn sob

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)